Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polisi Anti Suap Asal Gresik dan Pernah Menilang Istri Sendiri Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Masyarakat Gresik tentu sudah mengenal dengan sosok nama Aiptu Jailani. Anggota Baur SIM Satlantas Polres Gresik itu meninggal dunia pada Minggu (17/04/2022) sekitar pukul 21.00 wib diduga terkena serangan jantung.

Sosok Aiptu Jailani tak asing bagi para pengguna jalan. Polisi anti suap dan pernah menilang istrinya sendiri itu, dikenal sebagai polisi jujur saat menjalankan tugas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Almarhum Aiptu Jailani sebelum meninggal dunia, terlebih dulu menjalankan sholat tarawih. Usai beribadah, tiba-tiba pingsan di rumahnya dengan keadaan sudah tidak bernafas dan tidak ada denyut nadi. Selanjutnya, keluarganya mengubungi tim medis RS Semen Gresik datang ke rumah. Namun, almarhum denyut nadinya tetap tidak bergerak.

Kemudian kelurga almarhum membawanya ke RS Semen Gresik. Namun, setelah dilakukan pertolongan medis almarhum sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Iya memang benar Aiptu Jailani meninggal dunia. Saat masuk rumah sakit sempat dilakukan tindakan pijar jantung tiga kali tapi tidak tertolong,” ujar Kanit PPA Polres Gresik Ipda Happy yang sempat mengantar almarhum ke rumah sakit,” Senin (18/04/2022).

Manager Humas RS Semen Gresik dr Tholib Bahasuan membenarkan bahwa Aiptu Jailani sempat dibawa di RS Semen.

“Sebelumnya memang ada panggilan penjemputan dari keluarga Aiptu Jailani. Di rumah sudah dalam keadaan tidak ada nafas dan denyut nadinya tidak bergerak,” ungkapnya.

Saat penanganan di Unit Gawat Darurat (UDG) RS Semen Gresik lanjut dia, di monitor DC shock sudah tidak ada respon dari tubuhnya dan dinyatakan meninggal.

“Jenazahnya sudah dibawa keluarganya di rumah, kami turut berduka cita,” pungkasnya. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar