Peristiwa

Polisi akan Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Pelajar di Bukit Jamur Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Usai menangkap dua pelaku yang menewaskan Ahmad Arinal Hakim (13) pelajar SMP yang ditemukan dengan kondisi kedua tangan terikat di kubangan Bukit Jamur, Kecamatan Bungah, Gresik.

Terkait dengan kasus tersebut, polisi akan menggelar rekontruksi dengan mendatangkan kedua pelaku yakni SA dan SI. Pelaku tersebut diamankan di tempat yang berbeda. SA diamankan di Sidoarjo. Sedangkan SI diringkus ditempat tinggalnya di Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah, Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setelah ditangkap. Pelaku akan melakukan rekontruksikan di TKP Bukit Jamur pada Senin mendatang.

Rekontruksi tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum kedua pelaku Sulthon. Dia datang di Mapolres Gresik untuk mendampingi kliennya yang sudah diamankan oleh Polres Gresik dan saat ini tengah mengikuti proses hukum yang berlaku. “Klien kami sudah ditetapkan tersangka, Keduanya mengakui perbuatannya dan membawa kabur HP Oppo milik korban yang masih bagus. Rencananya, Senin bakal digelar rekontruksi,” ujar Sulthon.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga menuturkan, pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. “Beberapa pelaku sudah ada yang diamankan dan masih dilakukan pendalaman,” tandasnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar