Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polda Jatim Segera Ungkap Berapa Kecepatan Kendaraan Vanessa Angel Saat Celaka

Vanessa Angel dan Bibi

Surabaya (beritajatim.com) – Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah (Bibi) di tol Jombang kilometer 672+300 masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara sopir yang mengemudi mobil Pajero Sport warna putih dengan nomor plat B 1264 BJU tersebut mengantuk dan hilang konsentrasi.

Sopir yang diketahui bernama Tubagus Joddy ini kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Direktur lalu linta Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman membeberkan kronologis kecelakaan yang menewaskan artis Film Televisi (FTV) tersebut.

“Kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya, saat berada di kilometer 672+300, mobil oling ke kiri menabrak beton sisi kiri jalan tol hingga mobil terpelanting ke jalur cepat sejauh 30 meter,” ujar Usman, Jumat (5/11/2021).

Kalau melihat kondisi ringseknya kendaraan lanjut Usman, diduga mobil dalam kecepatan tinggi yakni lebih dari 100 meter/jam dan kemungkinan pengemudi mengantuk.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman

Vanessa dan suami duduk disisi sebelah kiri mobil dan dipastikan meninggal dunia. Vanessa terpental keluar sejauh tiga meter diduga tanpa sabuk pengaman, sementara sang suami masih berada di dalam mobil karena mengenakan seatbelt (sabuk pengaman).

“ Sopir dan asisten pengasuh serta putra dari korban, Alhamdulilah selamat,” ujar Latif Usman.

Melihat hasil dari penyelidikan sementara mobil Pajero yang ditumpangi artis tersebut melaju dengan kecepatan lebih dari 100 Km/jam setelah melihat kondisi kendaraan, namun polisi nanti akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengetahui pergerakan kendaraan.

“Nanti kami akan bekerjasama dengan pengelola tol akan melakukan olah TKP lagi dengan melihat pergerakan kendaraan,”kata Kombes Pol Latif Usman. [uci/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar