Peristiwa

Konser Dewa 19 All Star

Polda Belum Keluarkan Izin Konser Dewa 19 All Stars

Surabaya (beritajatim.com) – Konser “Hadapi dengan Senyuman” yang dimeriahkan Dewa 19 All Stars di Grand City Surabaya, Minggu (10/3/2019) malam terancam batal digelar. Pasalnya hingga Minggu siang ini, surat perijinan keramaian belum keluar dan sampai di tangan pemilik venue.

Senior Marcomm Manager Grand City Surabaya, Yudi Saharudin mengatakan, kalau pihaknya belum menerima copy izin dari panitia. Ia pun masih menunggu perizinan itu, agar konser berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Kami juga sampai hari ini belum menerima copy surat izin dati pantia atau EO (event organizer), kami juga menunggu surat izin,” ujar Yudi ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu (10/3/2019).

Hal senada juga disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera justru pihaknya belum menerima pengajuan izin konser di Grand City Surabaya.

“Di Polda tidak ada itu. Gak ada, Kabid Intel kemarin sudah saya konfirmasi katanya gak ada,” tegasnya.

Sedangkan, Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Asmoro menyebut perizinan konser di Grand City Surabaya, belum dikeluarkan pihaknya. “Tidak keluar, tidak ada izin, itu panitianya yang salah,” tukasnya.

Maka dengan tidak adanya izin tersebut, pihak kepolisian pun menyarankan agar konser tersebut diundur atau ditunda sementara waktu, hingga legalitas perizinan benar-benar terbit.

“Kalau tidak (berizin), maka kami sarankan kegiatan ditunda saja sambil ngurus sesuai prosedur, saya sarankan seperti itu,” tegas Asmoro. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar