Peristiwa

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah pohon besar di Jl. Raya Sumenep Pamekasan tepatnya di KM 12, Dusun Nangnangan, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, tumbang akibat hujan deras dan angin kencang.

“Tumbangnya pohon itu menimpa seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas pada saat bersamaan. Akibatnya, pengemudi sepeda motor itu mengalami luka-luka,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (07/12/2020).

Peristiwa itu berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol M 4024 VA yang dikendarai oleh seorang laki – laki bernama Ach. Zamroni (27), warga Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, melintas dari arah selatan menuju ke utara. Saat itu hujan turun disertai angin. Ketika tiba di Saronggi, tiba-tiba sebuah pohon roboh tepat menimpanya.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada kepala dan dahi sebelah kiri. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan,” terang Widiarti.

Sedangkan pohon yang tumbang melintang di tengah jalan itupun dilakukan pemotongan dan dibersihkan dari tengah jalan raya. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar