Peristiwa

Pohon Tumbang Timpa Kandang, Satu Ekor Sapi Mati Seketika

Pohon tumbang timpa bangunan dan sapi milik warga Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Seekor sapi milik Marsudi, warga Dusun Bungur, Desa Rahayu, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, mati seketika saat dapur beserta kandang ternaknya rata dengan tanah karena tertimpa batang pohon besar saat hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah perabot dan alat memasak rusak lantaran seluruh bangunan dapur roboh tertimpa pohon. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya satu ekor sapi saja yang menjadi korban,” terangnya, Marsudi pemilik bangunan dan hewan ternak, Rabu (10/2/2021).

Ia menambahkan, dalam kandang tersebut sebenarnya ada empat ekor sapi. Beruntung hanya satu yang tertipa pohon. “Tiga ekor sapi lainya hanya mengalami luka,” imbuhnya.

Terpisah, Abdurrohim Kepala Desa (Kades) Rohayu, saat dikonfirmasi membenarkan jika warganya sedang mengalami musibah. “Sejumlah warga dan tetangga korban, datang membantu mengevakuasi sisa sapi yang selamat dan membantu untuk membuat kandang sementara. Akibat kejadian ini kami akan melaporkan ke Pemkab agar korban mendapat perhatian,” tandasnya.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar