Peristiwa

Pohon Tumbang Ganggu Arus Lalin di Jalan Raya Jrengik Sampang

Pohon tumbang di jalan raya Jrengik, Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, sebuah pohon berukuran besar tumbang dan melintang di tengah jalan raya nasional tumbang, tepatnya di jalan raya Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Minggu (27/9/2020).

Akibat kejadian ini, dua lajur jalan raya baik dari barat maupun timur terjadi penumpukan kendaraan hingga beberapa kilometer. “Dugaan karena usia pohon sudah tua dan rapuh lalu roboh ke jalan raya,” kata Ali, warga Jrengik yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, puluhan sopir dari dua jalur berlawanan, terpaksa harus menghentikan kendaraanya sambil menunggu pemotongan pohon tersebut selesai. “Ada dua orang berseragam BPBD melakukan pemotongan dan mengevakuasi pohon yang tumbang itu ke pingir jalan, tak hanya itu beberapa polisi lalulintas mengatur jalur kendaraan yang menumpuk,” kata Sugik salah satu pengemudi kendaraan asal Sampang. Pantaun di lokasi, hingga berita ini ditulis, proses evakuasi pohon tumbang tersebut masih berlangsung.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar