Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pohon Tumbang di Jalan Kertajaya Surabaya Timpa Mobil

Petugas membersihkan pohon tumbang di Jalan Kertajaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon di Jalan Kertajaya Surabaya tumbang, Rabu (8/12/2021). Akibatnya, mobil Honda Mobilio W 1726 SN rusak tertimpa pohon tersebut.

Bayu (26), salah satu saksi mengatakan, pohon tersebut tumbang ketika hujan belum deras. Namun ketika itu, angin yang berhembus di Jalan Kertajaya sangatlah kencang. “Sekitar pukul 19.00 WIB, pas gerimis,” kata Bayu.

Beruntung dalam kejadian tersebut, mobil sedang dalam keadaan parkir dan tidak ada penumpang. “Enggak (korban yang terluka). Katanya tadi ada motor dan berhasil lolos motornya. (Mobil yang rusak) Honda Mobilio,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Irvan Widyanto membenarkan adanya laporan yang masuk, mengenai pohon tumbang di sekitar Jalan Kertajaya, pada pukul 18.30 WIB. “Betul (ada pohon tumbang). Yang lapor Bu Herlina anggota komisi D pas kejadian pukul 18.30 WIB,” kata Irvan.

Irvan menambahkan, saat ini petugas gabungan dari Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH), BPB Linmas, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), TNI dan Polri diterjunkan ke lapangan.

Irvan mengungkapkan, tak hanya merusak satu mobil, pohon tumbang tersebut juga menghambat arus lalu lintas. Petugas di lapangan pun melakukan rekayasa untuk mengurai kemacetan. “Pengalihan arus lalin (lalu lintas) oleh Polisi dan Dishub Kota Surabaya,” jelasnya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati