Peristiwa

Pocong dan Demit Jadi-jadian Diamankan Polisi Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com)–Sejumlah ‘pocong dan demit’ diamankan petugas dari jajaran Polres Pamekasan pada malam perayaan Tahun Baru 2018, Senin (1/1/2018) dini hari.

Petugas mengamankan mereka saat melakukan konvoi dan berdiri di atas kendaraan bermotor, khususnya kendaraan jenis roda dua (R2), yang melintas di Jl Pangeran Trunojoyo.

“Mereka terjaring patroli petugas saat proses pengamanan dan penertiban arus lalu lintas pada perayaan malam pergantian tahun,” kata salah satu anggota Polres Pamekasan kepada beritajatim.com.

Pasca diturunkan dari kendaraan, \’pocong dan demit\’ selanjutnya digiring ke pos utama pengamanan malam tahun baru di area Monumen Arek Lancor.

“Saat ini mereka masih diberi bimbingan dan penyuluhan oleh petugas terkait, salah satunya Kabag Ops Pak Sarpan,” ungkapnya.

Sementara para petugas dari jajaran Polres Pamekasan bersama sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0826, Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan dan beberapa petugas lain disebar di berbagai titik berbeda. [pin/air]

Apa Reaksi Anda?

Komentar