Peristiwa

PNS Lajang Ditemukan Meninggal Telentang di Kamar

Tuban (beritajatim.com) – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di KPR Bersubsidi Perumahan Griya Manunggal Asri, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar rumahnya itu, Sabtu (16/11/2019) malam.

Almarhum diketahui bernama Bayu Prabowo (35), yang aslinya merupakan warga Desa Pati Wetan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Bayu yang masih berstatus lajang itu tinggal di rumah sendirian dan diduga meninggal akibat mengalami sakit yang dialaminya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, jenazah Bayu yang diketahui berada di dalam kamar rumahnya itu pertama kali diketahui oleh tetangga depan rumahnya. Saksi yang dibernama Eko Prasetyo awalnya curiga lantaran korban tidak sampai terlihat keluar dari rumah.

Selanjutnya, saksi melihat kamar korban itu melalui kaca jendela dan mengetahui jika Bayu sedang dalam posisi terlentang di dalam kamarnya itu. Sehingga saksi langsung meminta tolong pada warga sekitar dan kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polres Tuban.

“Biasanya kalau pagi itu keluar rumah, hari ini tadi saya tidak sampai melihatnya keluar rumah. Saya lihat jendelanya ya posisi terbuka seperti itu,” ujar salah satu tetangga korban.

Mendapatkan laporan dari warga, petugas kepolisian dari jajaran Polsek Semanding bersama tim INAFIS Sat Reskrim Polres Tuban langsung datang di lokasi. Petugas kepolisian kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat pria bertubuh besar itu dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Sementara itu, Bambang Irawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tuban yang mendapatkan kabar anak buahnya meninggal dunia itu langsung ke lokasi rumah korban. Yang mana, Bambang mengaku kaget lantaran korban pada hari Jumat kemarin masih masuk bekerja di kantor.

“Tadi mendapatkan kabar ya kaget, karena kemarin masih masuk kerja. Dia tugasnya di bagian akuntansi, dan sudah PNS,” kata Bambang Irawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tuban.

Setalah dilakukan identifikasi di TKP, jenazah PNS yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di kemudian dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. Guna proses lebih lanjut, pihak kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih menunggu pihak keluarga korban yang berasal dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah.[mut/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar