Iklan Banner Sukun
Peristiwa

PKS Apresiasi Pengukuhan Pengurus GANN Jombang 2021-2025

Sekretaris DPD PKS Jombang Arifin

Jombang (beritajatim.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jombang memberikan aprsiasi atas dikukuhkannya Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN ) Jombang, Periode 2021 – 2025. Pengukuhan tersebut bertempat di WTC Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, Sabtu (27/11/2021).

Sekretaris DPD PKS Jombang Arifin mengatakan, pihaknya berharap GANN mampu membentuk mental anak muda yang berprestasi dan anti narkotika. Pasalnya, seiring kemajuan zaman, peredaran narkoba kian mengkhawatirkan. Barang haram tersebut sudah masuk ke berbagai kalangan.

“Semoga setelah dilantiknya kepengerusan ini aksi GANN Jombang dalam menyosialisasikan dan memerangi narkoba semakin massif. Sehingga mampu membentuk generasi dengan mental anak muda yang berprestasi dan anti narkotika,” kata Arifin, Selasa (30/11/2021).

Bagi Arifin, pemuda adalah aset bangsa, maka sebagai bagian dari elemen bangsa punya peran dan tanggung jawab untuk sama sama saling menjaga. “Termasuk GANN yang merupakan lembaga swadaya masyarakat yang berbasis anak muda,” ungkapnya.

Adalah Rochmad Abidin yang menjadi Ketua GANN Jombang 2021 -2025 adalah. Pengukuhan pengurus tersebut dihadiri Ketua Umum GANN Pusat Fakhrudin Shangaji Bima. Kemudian Sekjen DPD GANN Jatim, Asisten I, Kepala Bakesbangpol, Kepala BNN Mojokerto, serta unsur dari Sat Reskoba Polres Jombang dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Wonosalam. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati