Peristiwa

Pingsan, Warga Puri Meninggal di Pasar Mojosari Mojokerto

Petugas mengevakuasi jenasah korban ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pria paruh baya tiba-tiba pingsan dan meninggal di depan lapak penjualan alat bangunan di area Pasar Raya Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal usai menjual rantai kawat di salah satu lapak.

Korban Mi’adi (66) warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Korban datang ke lapak milik Saiful di lapak alat bangunan di area Pasar Raya untuk menjual rantai kawat. Usai transaksi, korban tiba-tiba pingsan dan meninggal.

Pemilik lapak, Saiful (36) mengatakan, korban menjual hasil produksi rantai kawat yang biasa disetorkan di tempatnya. “Tadi pukul 10.15 WIB, bapak ini (korban) datang, terus tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Setelah saya cek bersama tetangga sebelah dan ternyata sudah meninggal,” ungkapnya, Sabtu, (11/9/2020).

Masih kata Saiful, melihat korban sudah meninggal ia langsung menghubungi pihak Polsek Mojosari untuk melaporkan kejadian tersebut. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prof Dr Soekandar.

Sementara itu, anak korban, Masnianah (36) menuturkan, jika orang tuanya tersebut memiliki riwayat penyakit. “Sudah lama sakit stroke, tapi masih tetap saja bekerja. Keluarga minta tidak dilakukan otopsi dan langsung pulang untuk dimakamkan saja,” ujarnya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar