Peristiwa

Pikep Angkut Wisatawan Lokal Kecelakaan di Poncokusumo Malang, 7 Penumpang Meninggal

Kecelakaan di Poncokusumo Malang

Malang (beritajatim.com) – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (26/5). Kabar terkini, 7 orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto membenarkan. “Benar mas, sementara ada 7 orang meninggal dunia,” ujar Agus kepada, Rabu (26/5/2021).

Informasi awal soal kecelakaan Poncokusumo ini, peristiwa terjadi setelah dhuhur. Sementara, lokasinya berada di sekitar Wringinanom, dekat Omah Semar Poncokusumo.

Para korban menaiki mobil pick up jenis L300. Dalam foto yang tersiar di sejumlah grup WhatsApp, tampak mobil tersebut seperti menabrak pohon. Banyak warga berkerumun di sekitar mobil tersebut. Kemudian, bagian boks mobil tertutup terpal berwarna biru.

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan mengular sepanjang 1,5 kilometer. Dari informasi sementara, kendaraan itu baru saja melintas dari arah Kota Malang.

Menurut keterangan, para korban baru saja wisata lokal di kawasan Ranu Grati Kota Malang.

Satlantas yang menerima laporan ini langsung meluncur ke TKP. “Saat ini saya di lokasi untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Masih kami gali kronologi,” sambungnya.

Selain itu, Agus menegaskan para anggota Unit Laka menyebar ke sejumlah rumah sakit.

“Kami sebarkan anggota ke rumah sakit untuk pendataan. Karena, selain korban meninggal, ada juga korban luka,” tambahnya. (yog/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar