Peristiwa

Pikap Tabrak Truk lalu Masuk Sawah, 1 Meninggal 2 Terluka

Tuban (beritajatim.com) – Mobil pikap carry yang diduga berjalan dengan kecepatan tinggi saat cuaca hujan di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban mengalami oleng dan terlibat kecelakaan dengan truk diesel, Rabu (2/9/2020).

Tak hanya itu, setelah menabrak truk, pikap masih melaju dan akhirnya masuk ke area persawahan yang ada di pinggir jalan raya antar kabupaten itu. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi pikap meninggal dan 2 orang penumpang lainnya terluka parah.

Kecelakaan maut di jalan raya Tuban-Bojonegoro itu berawal saat mobil pikap S 8381 HH berjalan dari arah Bojonegoro menuju Tuban. Mobil itu dikemudikan Sujito (22), sedangkan penumpangnya Syahrul Amiludim (21) dan Aris Puji (22), semuanya warga asal Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

“Awalnya, pikap itu berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Kemudian oleng dan masuk jalur kanan,” terang Kasat Lantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono.

Saat pikap tanpa muatan itu oleng kanan, dari arah berlawan melaju truk diesel S 8747 HA. Truk warna kuning itu dikemudikan oleh Mujiyono (30), warga Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Benturan yang keras membuat pikap warna hitam itu mengalami kerusakan yang sangat parah pada bagian kabin dan bodi. Selanjutnya mobil kecil itu langsung masuk ke dalam area persawahan yang ada di pinggir jalan raya tersebut.

“Akibatnya dalam kejadian ini, pengemudi pikap meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Rengel. Sedangkan untuk dua orang penumpangnya mengalami luka-luka dan kini sudah dalam perawatan medis,” lanjutnya. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar