Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Sopir Mengantuk

Pikap Tabrak Pohon, Tahu Berceceran di Jalan Simo Surabaya

Mobil pikap yang hancur karena menabrak pohon di Simo Surabaya, Minggu (17/10/2021) dini hari

Surabaya (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Simo Jawar, Sukomanunggal, Surabaya, atau depan Gota Market, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian tersebut dua pengendara mobil pikap S 9092 WJ, Wildan dan Alfian, harus dilarikan ke Rumah Sakit Muji Rahayu.

Bagus (25), salah satu rekan korban menjelaskan bahwa pikap tersebut hendak mengantarkan tahu ke pasar Kendung dan Sememi. Ia mengetahui kejadian tersebut karena di telepon oleh temannya. “Saya dikabari sama teman katanya tabrakan. Ini tadi teman saya sudah ke bawa ke Rumah Sakit Muji Rahayu,” ujarnya saat dikonfirmasi beritajatim di lokasi kejadian.

Aiptu Harianto, Petugas Laka Lantas Polrestabes Surabaya yang menangani kecelakaan tersebut menjelaskan bahwa pikap tersebut melaju kencang dan tidak terkendali hingga menabrak empat pohon yang berada di jalur hijau. “Dugaan sementara karena mengantuk, ini kan jalur tikungan juga jadi mobilnya menabrak pohon hingga masuk ke dalam sela pohon tersebut,” ungkapnya.

Dalam kecelakaan tersebut tahu mentah yang ada dalam pikap tersebut berceceran di dua ruas jalan hingga harus dibersihkan oleh petugas dari dinas pemadam kebakaran agar jalanan tidak licin. Selain itu, tampak juga petugas dari Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya serta petugas Polsek Sukomanunggal yang turut membantu.

“Ini kita bersihkan agar jalan tidak licin. Karena kalau licin bisa menyebabkan kecelakaan kembali,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Philips R Lopung yang juga turut membantu membersihkan sisa kecelakaan. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar