Peristiwa

Pikap Tabrak Motor, Satu Orang Tewas

Tuban (beritajatim.com) – Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Tuban. Kali ini terjadi di jalur Provinsi tepatnya di jalan raya Jatirogo-Bojonegoro, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kamis (4/6/2020).

Pengendara motor yang tewas dalam kejadian itu bernama Wandi (50), warga jalan Kenongosari, Kelurahan Pepelegi, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Wandi ditabrak mobil pikap yang akan belok kanan. Diduga, sopir tidak mengutamakan kendaraan dari jalur utama itu.

Kecelakaan maut itu berawal saat Wandi mengendarai sepeda motor Supra X dengan Nomor Polisi W 5953 PA. Korban yang hanya seorang diri itu berjalan dari arah utara. “Sepeda motor yang dikendarai Wandi berjalan di jalur utama menuju arah selatan,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad.

Saat sampai di lokasi kejadian, ada pikap L300 nopol N 8125 KG yang semula berjalan dari selatan. Mobil bak terbuka tersebut dikemudikan Hanud Ardianto (28), warga Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Tuban. Mobil yang semula berjalan lurus, tiba-tiba belok kanan. Namun saat belok tidak memrioritaskan kendaraan yang dari jalur utama.

Akibatnya karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan sepeda motor dengan pikap itu tidak bisa terhindarkan. Korban terpental lantaran benturan yang keras. “Akibat kejadian tersebut pengendara motor meninggal di TKP,” paparnya.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut itu. Sedangkan untuk mobil pikap dan sepeda motor korban juga diamankan oleh pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar