Peristiwa

Pikap Muat Sayuran Terguling di Tol Sumo

Mobil pikap usai terguling di KM 732/400 jalur A Tol Sumo. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah mobil pikap bermuatan sayur terguling di di KM 732/400 jalur A Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Kamis (16/1/2020) malam. Tak ada korban jiwa, namun sayuran yang ada di pikap tersebut berserakan di jalan usai mengalami pecah ban.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal. “Mobil pikap AG 9079 EA tersebut dikemudikan Useyri (36) warga Keputran Pasar Kecil /33-B, Kota Surabaya,” ungkapnya, Jumat (17/1/2020).

Masih kata Kasat, mobil berpenumpang dua orang tersebut bermuatan sayur berjalan dari arah Kediri menuju Surabaya. Mobil dengan kecepatan 80 km/jam itu berjalan di jalur A dengan kernet Indra Lala (35) warga Desa Nglumbang, Kecamatan Gurah, Kabupaten kediri.

“Tepat di KM 732/400 jalur A, kendaraan mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri. Akibatnya, kendaraan oleng dan terguling di lajur kanan dengan posisi terbalik. Diduga pikap muatan sayuran tersebut berlebih dan ban bagian belakang sebelah kiri kurang tekanan angin,” katanya sembari menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa, hanya kernet mengalami kondisi luka ringan, yakni lecet di tangan sebelah kanan. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar