Peristiwa

Pihak Sekolah Akui Video Pelajar Remas ‘Bagian Tubuh Sensitif’ Muridnya

Ponorogo (beritajatim.com) – Pemeran video syur seorang pelajar yang sedang meremas salah satu bagian tubuhnya yang sensitif adalah murid di salah satu SMK di Ponorogo. Dia sudah seminggu ini mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Pelajar putri tersebut berinisial PT. Bahkan pihak sekolah juga sudah memanggi murid yang bersangkutan berikut orang tuanya. “Sejak vidio itu beredar via WhatsApp (WA) sepanjang hari kemarin, kami langsung memanggil yang bersangkutan dengan orangtuanya,” kata Kepala SMK tersebut ketika dikonfirmasi lewat telepon, Jumat (19/7/2019).

Kepala Sekolah juga mengungkapkan pengakuan orangtua si anak bahwa pemeran dalam vidio tersebut adalah anaknya, yakni PT. Namun terkait menyebarkan hingga viral di warga Ponorogo, orang tua menyebut bukan dari sang anak.

Pernyataan tersebut juga dikuatkan dari pengakuan PT bahwa dia bukan orang yang menyebarkannya. “Jadi menurut pengakuan orangtua dan PT, yang menyebarkan 2 vidio syur tersebut diduga pacar PT,” ungkapnya.

Dengan hasil itu, pihak sekolah sepakat dengan orangtua akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah itu. Pihak sekolah juga akan mendampingi orangtua PT untuk melaporkan penyebar vidio itu ke Polisi.
“Rencanaya hari ini, kami akan melaporkan ke Polres Ponorogo,” katanya.

Sebelumnya, warga Ponorogo dihebohkan dengan pesan berantai melalui WA. Kiriman pesan itu berupa dua vidio syur yang diperankan oleh remaja putri di Ponorogo. Vidio berdurasi 29 detik dan 30 detik itu memperlihatkan remaja putri dengan bertelanjang dada dan meremas bagian tubuhnya yang sensitif. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar