Peristiwa

PGN Tegaskan Kebakaran di Margomulyo Bukan Karena Jaringan Gas PGN

Surabaya (beritajatim.com) – Kebakaran yang terjadi di SPBU Margomulyo Surabaya malam ini dipastikan manajemen PT Perusahaan Gas Negara (PGN) jika saluran gas milik PGN di sekitar SPBU Margomulyo aman.

“Kebakaran di Margomulyo, bukan bersumber dari jaringan gas pipa PGN. Pipa PGN tidak dalam kondisi bocor sama sekali, aman terkendali dan beroperasi dengan baik,” ungkap Hamalsyahan, Manager Humas Sales Operation Region (SOR) III PT PGN, Minggu (24/1/2021) malam.

Dikatakan, saat ini tim teknisi PGN sedang berada di lokasi untuk memastikan tidak ada saluran gas yang terdampak serta memastikan distribusi gas tidak terhambat. “Kami akan terus memantau di lapangan sampai kondisi dan jaringan gas kami benar-benar aman,” ujar Hamal.

Manajemen PGN juga berterimakasih pada pelapor pertama kali serta tim Surabaya Command Center 112. Dengan informasi ini PGN segera mengamankan jaringannya agar api tidak mengenai jaringan pipa PGN yg berpotensi akan semakin memperburuk situasi. “Kami yakini jaringan gas kami aman dan terkendali dengan baik,” tegasnya.[rea/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Coba Yuk, Snack Berlumur Saus Hummus

Rela Tinggalkan Dokter Spesialis

Ngobrol dengan Komunitas Berbagi di Surabaya