Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Buru Penyalahgunaan Narkotika

Petugas Sita Belasan Box Miras dari ‘Rasa Sayang Bluefish’ Surabaya

Petugas saat memasukan belasan box miras yang disita.

Surabaya (beritajatim.com) – Polda Jawa Timur menggelar tes urine untuk memberantas penyalahgunaan narkotika, Sabtu (28/05/2022) sekitar pukul 01.00 WIB di beberapa tempat Rekreasi Hiburan Umum (RHU) di Surabaya.

Dari pantauan beritajatim,com anggota Polda Jatim bersama Satpol PP Provinsi Jawa Timur mendatangi Rasa Sayang Bluefish di Jalan Tegalsari. Satu mobil ambulans, satu bus, dan satu truk dari Polda Jatim tiba di RS Bluefish sekitar pukul 00.15 WIB. Mereka lantas masuk dan memeriksa urine tamu yang hadir. “Razia untuk penyalahgunaan narkoba,” kata salah satu petugas yang berjaga didepan gerbang.

Sekitar pukul 01.25 WIB, anggota Polda Jatim selesai melakukan pemeriksaan. Pantauan beritajatim.com, tidak ada pengunjung yang dibawa untuk diperiksa lebih lanjut. Namun, anggota Polda Jatim menyita belasan box miras yang diduga ilegal dari Rasa Sayang Bluefish.

Beritajatim telah berusaha menghubungi Bagio, General Manajer dari Rasa Sayang Bluefish. Namun, hingga berita ini ditulis, Bagio tidak menjawab telpon ataupun pesan yang dikirimkan. [ang/suf]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar