Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Langgar PPKM

Petugas Gerebek ‘Rasa Sayang Bluefish’ Surabaya, 42 Pemandu Lagu Diamankan

Para LC atau pemandu lagu dinaikkan ke mobil petugas Linmas Surabaya, Selasa (24/8/2021) malam

Surabaya (beritajatim.com) – Satgas covid-19 kota Surabaya menggerebek Bluefish Rasa Sayang di Jl Tegalsari No 97 Surabaya, Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dalam operasi tersebut sebanyak 42 pemandu lagu atau LC (lady companion) dibawa ke Kantor Linmas Surabaya. Salah satu petugas menjelaskan bahwa diskotik dengan konsep hall tersebut buka secara sembunyi-sembunyi. “Jadi kita tertibkan,” ujar petugas bertopi itu.

Dalam operasi tersebut, para LC yang dibawa petugas sempat kecewa karena tempatnya bekerja digerebek dan ditempeli stiker oleh petugas. “Kalian enak dapat gaji, kami ini kalau kerja harian. Mau tanggung jawab kalau anak saya kelaparan,” ujar salah satu LC.

Dalam operasi tersebut petugas langsung mengamankan puluhan LC untuk diperiksa di kantor Linmas Kota Surabaya. Para pemandu lagu tersebut duangkut menggunakan truk linmas. Sayangnya, saat truk terakhir ingin membawa sisa LC yang ada, pemilik Rasa Sayang Bluefish Heri Kuncoro datang dan langsung memberikan perintah agar anak buahnya turun.

“Saya pemiliknya di sini, saya yang bertanggung jawab. Kalau mau, bawa saya, jangan anak buah saya. Mereka itu cari makan kalian enak seragaman dapat gaji,” ujar Heri kepada petugas. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar