Peristiwa

Petani Sambit Ponorogo Ini Ditemukan Meninggal di Sawah

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Desa Campurejo Kecamatan Sambit Ponorogo Jumat (3/5/2019) malam digegerkan dengan penemuan mayat di area persawahan.

Menurut informasi yang dihimpun oleh beritajatim.com, mayat tersebut diketahui bernama Slamet (58) beralamat di dukuh bibis 2 RW 03 RW 01 Desa Campurejo Kecamatan Sambit Ponorogo.

”Korban ditemukan pertama kali oleh Imam Mustofa, anak korban yang dari sore mencari bapaknya yang tidak pulang-pulang,” kata Kapolsek Sambit AKP Darmana, saat dikonfirmasi Sabtu (4/5/2019) pagi.

Menurut keterangan anak korban, Darmana menceritakan pada Jumat siang sekitar pukul 14.00 WIB, korban berpamitan kepada keluarga untuk pergi ke sawah. Namun hingga matahari tenggelam di arah barat, korban tidak pulang. Hingga anak korban mencari dan mendapati bapaknya di persawahan dalam keadakan sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap.

” Mendapat laporan ada orang meninggal di sawah, anggota kami dan tim medis puskesmas Sambit langsung meluncur dan memeriksa korban,” katanya.

Lebih lanjut pihaknya melakukan pemeriksaan luar bersama tim inafasis Polres Ponorogo dan tim kesehatan dari puskesmas Sambit. Hasil outopsi luar disimpulkan bahwa tubuh tidak terdapat tanta-tanda adanya penganiayaan. Pada kemaluan Korban mengeluarkan sperma. Dan luka lecet pada betis kaki sebelah kiri. Darmana menyebut jika pihak keluarga korban menerima bahwa kejadian tersebut adalah sebagai musibah.

”Menurut keterangan anaknya, korban ini mempunyai riwayat penyakit dan sering kambuh,” pungkasnya.(end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar