Peristiwa

Pesan Kapolres Pamekasan Bagi Anggota di Masa PPKM Level 4

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu keluarga kurang mampu dalam moment penerapan PPKM Level 4 di Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com)Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengimbau seluruh anggotanya agar selalu memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat, khususnya pada masa pandemi Coronavirus Disiase 2019.

Hal tersebut disampaikan di sela apel pendistrubusian bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, khususnya pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan penerapan PPKM Level 4, Kamis (22/7/2021).

Bahkan pihaknya juga meminta anggota di lingkungan instansi yang dipimpinnya, agar kembali mengingatkan masyarakat sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna menekan maupun memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan seluruh personil agar selalu melindungi, mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Laksanakan pengabdian ini dengan ikhlas,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Dalam momentum PPKM Level 4 kali ini, korp baju cokelat mendistribusikan sebanyak 52 ton paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan. “Kami harapkan distribusi bansos ini tepat sasaran dan tepat waktu,” harapnya.

“Namun tidak kalah penting, kami juga mengimbau seluruh anggota agar selalu memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat dengan selalu menerapkan 5M pada masa PPKM Level 4 ini,” imbaunya.

Memang selama ini, Polres Pamekasan intens melaksanakan aksi sosial guna meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi. Bahkan hal tersebut juga dilakukan dengan sistem door to door demi mengurai penumpukan massa sekaligus menerapkan salah satu poin protokol kesehatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri, khususnya Polres Pamekasan kepada masyarakat terdampak penyebaran Covid-19. Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi kami harapkan semoga bermanfaat dan masyarakat bisa terbantu,” pungkasnya. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar