Peristiwa

Perusahaan Ini Salurkan Hewan Kurban pada Warga Terdampak Covid

Surabaya (beritajatim.com) – Di tengah pandemi, perayaan Idul Adha semakin terlihat khidmat. Bentuk kepedulian berbagi semakin besar antar sesama. Salah satunya penyaluran hewan qurban oleh PT Kontak Perkasa Futures cabang Surabaya.

Secara khusus perusahaan menyalurkan 1 ekor hewan kurban berupa sapi kepada keluarga terdampak di sekitar area lingkungan perkantorannya di kawasan Basuki Rahmad, Surabaya.

Hal ini lantaran masyarakat lingkungan kantor terkena dampak pendemi covid-19. Momen hari raya kurban menjadi kesempatan bagi manajemen KPF Surabaya untuk berbagi dan meningkatan rasa kepedulian terhadap sesama.

Pimpinan Cabang KPF Surabaya, Kabul Prio Arianto mengatakan, peringatan berkurban pada Idul Adha mengajarkan kita pada sikap ikhlas. Dengan ikhlas, maka Tuhan akan menuntun dan menolong kita di saat dalam kesulitan atau menjalankan usaha apapun.

Hal ini pula yang diharapkan terwujud pada karyawan KPF Surabaya dalam bekerja. Dengan kesungguhan hati, maka hasil yang diperoleh saat berusaha pun menjadi optimal.

Pria yang akrab disapa Anto ini menambahkan, penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga KPF Surabaya. Seluruh dana pembelian hewan kurban di peroleh dari manajemen dan kontribusi karyawan.

Dia berharap dengan kegiatan itu bisa memberi pelajaran bagi segenap karyawan KPF Surabaya bahwa sudah selayaknya mengeluarkan sebagian harta untuk berkurban agar melatih sikap ikhlas dan lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan.

“Melalui semangat berkurban, kami percaya akan mencapa visi dan misi Perseroan untuk menjadi perusahaan pialang terbaik dengan volume transaksi terbanyak dan jumlah nasabah berkualitas yang unggul di kota Surabaya,” tandas Anto.

Sementara itu, situasi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan pertumbuhan kinerja KPF Surabaya untuk tetap membukukan kinerja positif. Terbukti, dari total volume transaksi yang diperoleh mencatat pertumbuhan sebesar 10 % atau menjadi 83.069 lot sepanjang semester satu tahun 2020.

Anto menjelaskan, pertumbuhan nasabah baru tumbuh menjadi 457 nasabah hingga 30 Juni 2020 dari 371 nasabah pada semester I tahun 2019. Kenaikan nasabah baru dalam investasi berjangka dikarenakan masyarakat saat ini telah memiliki perspektif baru menilai bahwa investasi ini aman dan menguntungkan.

Tingkat kepercayaan masyarakat ini bisa dikatakan mulai meningkat terutama terhadap PT KPF, karena memang terbukti aman, sehingga KPF pun mampu meningkatkan jumlah transaksi dan pertumbuhan nasabah baru khususnya di kota Surabaya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar