Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Persekap Kota Pasuruan Menang Telak Atas Mitra Bola Utama 7-0

Pasuruan (beritajatim.com) – Persekap Kota Pasuruan menang telak 7-0 kalahkan Mitra Bola Utama di Liga 3 Jawa Timur, Kamis (11/11). Pada babak pertama skuad The Lasser cukup kesulitan menembus pertahanan tim Mitra Bola.

Meskipun beberapa peluang tercipta, namun serangan pemain Persekapas tidak kunjung membuahkan gol. Baru pada menit ke 38, gol pertama Persekap tercipta lewat tendangan keras dari bek kiri, M Gufron yang menjebol gawang Mitra Bola Utama.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tidak mampu menambah poin gol, sehingga Persekap unggul 1-0 atas Mitra Bola Utama. Masuk babak kedua, permainan pemain Persekap tampak lebih agresif.

Pemain belakang Mitra Bola Utama makin dibuat kewalahan dengan serangan skuad The Lasser. Pemain sayap Persekap, Tegar Ilham Syah dua kali menjebol gawang Mitra Bola Utama.

Tidak mau kalah, striker andalan Persekap, yang Agies Armediansyah juga menyumbang 2 gol cantik. Agies sempat menciptakan gol cantik lewat sundulan kepala pada menit ke 20, disusul dengan tendangan keras pada menit ke 40.

Skuad Mitra Bola Utama semakin tertinggal jauh, setelah pemain gelandang M Alfian Junaidi menjebol gawangnya. Di menit-menit terakhir, playmaker Persekap, Chorul Anwar menyumbang gol terakhir bagi Persekap dan menang 7-0 mengalahkan Mitra Bola Utama.

Pelatih Persekap, Masdra Nurriza memberikan evaluasi terhadap permainan anak asuhnya yang kurang maksimal di babak pertama. “Evaluasinya di awal pertandingan para pemain kurang cekatan dalam menembus pertahanan lawan, walaupun di half time kita bisa mengerahkan semua tenaga, ” ujarnya.

Masdra Nurriza berharap di sisa dua pertandingan terakhir anak asuhnya bisa menjaga tren kemenangan Persekap. “Walaupun lawan kita nanti sama-sama dari Pasuruan, kita optimis harus menang, ” pungkasnya. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar