Peristiwa

Perjalanan ke Kantor, Pegawai KUA Sampang Meninggal

Sampang (beritajatim.com) – Aida Lailiyah (49) warga Jalan Pajudan, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, meninggal dunia saat berangkat ke tempat kerja ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cabang Camplong.

Sebelum terlibat kecelakaan maut, almarhumah mengendarai sepeda motor bernopol L 6597 XU. Nyawanya tidak tertolong setelah bertabrakan dengan truk Nopol N 8394 WC yang dikemudikan oleh Hannan (40), pria asal Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Kasatlantas Polres Sampang, melalui Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan, kecelakaan terjadi berawal korban mengendarai motor untuk berangkat kerja, sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menabrak truk bermuatan pisang dari arah berlawanan. “Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di Puskemas,” terangnya, Senin (12/10/2020).

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Termasuk sopir truk yang terlibat laka. Eko belum bisa memberikan kesimpulan penyebab laka maut tersebut. “Masih kita kembangkan dengan memintai keterangan saksi-saksi,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala KUA Camplong, Akh Syaifuddin membenarkan bahwa Aida Lailiyah merupakan salah satu ASN yang sedang bertugas di KUA Camplong. Diperkirakan Aida Lailiyah baru setahun dipindah karena sebelumnya bertugas di KUA Kecamatan Sampang.

“Korban bertugas sebagai operator Simkah, tadi sudah dimakamkan habis salat Duhur. Korban terkenal sosok ASN panutan, sebab mempunyai disiplin yang tinggi dan tangung jawab dalam bertugas. Kami merasa sangat kehilangan,” pungkasnya. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar