Peristiwa

Peringati Harlah, PMKM Prima Lamongan Santuni Anak Yatim

Lamongan (beritajatim.com) – Pengurus Pengusaha Kecil Menengah (PMKM) Prima Indonesia Cabang Lamongan menggelar acara Doa Bersama, santunan Anak Yatim, dan Ngaji UMKM dalam rangka tasyakuran harlah PMKM Prima ke-1 sekaligus peresmian kantor DPC PMKM Prima Lamongan, yang berlokasi di Jalan Veteran, Rabu (22/4/2021).

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, acara ini mengambil tema UMKM mandiri, kuat dan berdaulat, menjadikan energi semangat yang memupuk kebersamaan yang lebih kuat, mandiri, serta berdaulat. Meski dilaksanakan sederhana, namun acara tetap khidmat. Acara ini juga terasa sangat istimewa, karena bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Rozikin (36), selaku Ketua DPC PMKM Prima Lamongan menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap pihak atas terlaksananya kegiatan ini, dirinya juga berharap bahwa kehadiran PMKM Prima ke depan bisa terus memberikan kemanfaatan.

“Harapan saya selaku Ketua DPC, PMKM Prima nantinya bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi para pelaku UMKM, khususnya bagi pengurus dan anggota, umumnya warga masyarakat Lamongan supaya bisa meningkat produktifitas usahanya, mempunyai daya saing, terciptanya kemandirian, dan menuju pengusaha yang sejahtera dan jaya,” ujar Rozikin

Sementara itu, Ketua Umum PMKM Prima Indonesia, M. Umar, secara virtual dari Jakarta juga mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan acara harlah ke-1 PMKM Prima Indonesia. Ia juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu bekerja keras dan berikhtiar.

“Setiap hasil kerja keras dan ikhtiar yang dilakukan dengan tulus, insha Allah akan membuahkan hasil yang baik,” tutur M. Umar

Acara tersebut dihadiri oleh para Ketua perwakilan PMKM dari tiap Kecamatan di Kabupaten Lamongan dan Perwakilan Pembina. Turut hadir H. Ayubi, Penasehat yang juga merupakan General Manager (GM) dari KSPPS Mandiri Sejahtera Jawa Timur.

Selain potong tumpeng, ceramah Ramadan dan ngaji UMKM, dalam acara ini juga ada pemberian santunan kepada anak yatim, yang berjumlah 20 anak.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan buka bersama. Secara simbolis, Rozikin selaku ketua DPC, memotong tumpeng dan membagikannya kepada seluruh anggota PMKM Prima Indonesia DPC Kabupaten Lamongan. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar