Peristiwa

Peringatan HPN 2019, Ini Agenda PWI Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Setiap 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Tahun 2019, sejumlah kegiatan untuk memperingati HPN juga digelar PWI Mojokerto.

Setidaknya ada tiga agenda kegiatan yang akan digelar PWI Mojokerto untuk memperingati HPN 2019. Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana HPN 2019, Yudi Eko Purnomo yang merupakan salah satun wartawan cetak di Kota onde onde.

“Dari hasil rapat pengurus PWI untuk giat HPN 2019 pada Jumat pekan kemarin, disepakati ada tiga kegiatan bertajuk PWI peduli sosial, pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya, Senin (28/1/2019).

Masih kata Yudi, sunatan masal dengan sasaran anak yatim piatu dan inklusi. Sedianya acara diadakan di GOR dan Seni Kota Mojokerto pada 26 Februari 2019. Kegiatan kedua yakni sarasehan yang melibatkan sejumlah pihak.

“Pada 27 Februari akan diadakan kegiatan sarasehan yang melibatkan pelajar, perwakilan guru dan pengawas sekolah dengan materi bijak bersosmed dan sebagai penutup, pada 28 Pebruari digelar acara baksos,” katanya.

Bakti sosial (baksos) berupa bagi-bagi sembilan bahan pokok (sembako) tersebut dengan sasaran korban bencana alam yang menerjang sedikitnya delapan kecamatan di Kabupaten Mojokerto pada Jumat (28/1/2019) lalu.

“Ketiga kegiatan dalam rangka memperingati HPN 2019 itu merupakan hasil rapat yang kita gelar pada Jumat kemarin. Dengan mengambil tema PWI peduli sosial, pendidikan dan kesehatan bisa membuat PWI Mojokerto semakin solid kedepannya,” tegasnya. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar