Peristiwa

Peringatan Hari Buruh 2021, Polres Ngawi Lakukan Patroli Dialogis

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat apel jelang patroli dialogis di Mapolres Ngawi, Sabtu (1/5/2021).(Foto/Humas Polres Ngawi).

Ngawi (beritajatim.com) – Peringatan Hari Buruh (May Day) yang diperingati setiap 1 Mei membuat jajaran Polres Ngawi menyiagakan puluhan personel untuk melakukan patroli dialogis ke sejumlah pabrik yang berbeda di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Patroli Dialogis dilaksanakan dalam upaya antisipasi segala kemungkinan yang bisa saja timbul saat perayaan Hari Buruh,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada beritajatim.com, Sabtu (1/5/2021).

Adapun sejumlah pabrik yang dikunjungi menurut AKBP I Wayan Winaya antara lain, PG. Soedono di Desa Tepas, Kecamatan Geneng, PT. Dadi Mulyo Sejati di Dusun Alas Pecah Desa dan Kecamatan Geneng, PT. MPS Karangjati, di Jalan Caruban Ngawi, Desa/Kecamatan Karangjati dan PT. Karyamitra Budisentosa di Jalan Jatimurni, Ngawi Regency, Karangjati.

“Dari sejumlah pabrik yang kita datangi, tidak ada aktivitas produksi karena seluruh karyawan pada hari ini sedang libur bersama, petugas kami hanya menemui petugas security,” papar Kapolres Ngawi.

AKBP I Wayan Winaya menambahkan, pada peringatan Hari Buruh ini jajaran Polres Ngawi telah menyiagakan sejumlah personel maupun sarana prasarananya guna menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas.

“Pada peringatan Hari Buruh atau Mayday, intinya kami tidak mau underestimate dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini, kami upayakan yang terbaik demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tandas orang nomor satu di Polres Ngawi ini. [asg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar