Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Hutan Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Seorang perempuan telah ditemukan tewas di dalam hutan. Penemuan orang meninggal ini pertama kali dilihat oleh warga sekitar bernama Sumitro di area lahan perhutani petak 35 E kelas Hutan Lindung RPH Cowek BKPH Lawang Timur, Sabtu (20/11).

Mulanya saksi yang bernama Sumitro warga Dusun Sempu Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan ini sedang mencari rumput. Tak jauh dari tempatnya mencari rumput ia melihat seorang wanita yang tergeletak di tanah.

Sumitro yang mengetahui adanya mayat seorang perempuan itu, turun guna melaporkannya ke Kepala Desa Cowek. Menanggapi laporan dari warganya Sofii kemudian menghubungi Kapolsek setempat guna mengidentifikasi mayat perempuan tersebut.

Setelah menerima laporan dari Kepala Desa, Kapolsek AKP Yokbeth Wally mendatangi tempat kejadian perkara dengan didampingi warga desa dan koramil. Menurut Yokbeth perempuan yang tewas tersebut sudah meninggal sejak sehari yang lalu.

“Menurut identifikasi tim kami wanita ini sudah meninggal sejak satu hari yang lalu. Pada sekujur tubuh korban juga tidak ada bekas luka, jadi diperkirakan korban meninggal karena penyakit,” ujar Yokbeth.

Perempuan yang meninggal tersebut sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya. Saat dutemui korban memakai baju warna batik coklat dan jarik warna coklat, serta memakai sepasang sandal japit.

“Saat ditemukan korban menggunakan baju warna batik coklat dan jarik warna coklat, dan dikakinya terpasang sepasang sandal japit. Diperkirakan korban meninggal berusia 70 tahun,” lanjutnya.

Menurut Sofii selaku Kepala Desa Cowek, Perempuan tersebut sebelumnya sering bolak – balik di wilayah sempu. Menurut warga sekitar perempuan itu mondar mandir sudah berkisar selama tujuh hari. “Perempuan itu sempat saya lihat mondar mandir di wilayah Sempu. Sudah sekutar tujuh harian korban itu bolak balik,” saut Sofii. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar