Peristiwa

Perempuan di Lidah Kulon Diduga Dibunuh Semalam

Petugas saat melakukan evakuasi jenazah yang diduga korban pembunuhan di gang KUA, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, Rabu (17/6/2020).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Tewasnya seorang perempuan bersimbah darang dalam kardus kulkas di Kelurahan Lidah Kulon RT 3 RW 2 Nomor 20, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, diduga adalah korban pembunuhan. Hingga kini, Tim Inafis Polrestabes Surabaya masih melakukan olah TKP terkait tewasnya perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menduga, aksi pembunuhan itu terjadi pada Selasa (16/6/2020) malam. “Tadi malam (dibunuhnya) diperkirakan pembunuhan terjadi sekitar jam 8 malam,” kata Sudamiran.

Menurut warga sekitar, pemilik rumah diketahui bernama Widya Ningsih, berusia sekitar 50-an. Warga menyebutkan, korban memiliki dua orang anak, yakni Y (19) dan A (9).

Nafsiyah, salah seorang saksi yang juga merupakan tetangga Widya menerangkan, sejak pagi tadi ia tidak melihat pemilik rumah. Hanya saja Selasa malam, ia melihat Y bersama dengan dua orang temannya menginap di rumah itu. “Temannya (Y) dari kemarin-kemarin disini, mereka nginap disini,”terang Nafsiyah.

Sebelum petugas kepolisian tiba, Nafsiyah mengatakan seluruh tetangga tidak mengetahui kalau di dalam rumah itu ada mayat korban pembunuhan. Lebih lanjut, Nafsiyah menerangkan, sekitar pukul 5 pagi setelah subuh, ia melihat Y bersama dengan dua orang temannya itu dijemput mobil. “Sekitar pagi Subuh Y bersama dua temannya keluar meninggalkan rumah dengan dijemput mobil,” kata Nafsiyah.

Dari pengamatan di TKP, jenazah korban memiliki luka tusuk benda tajam di bagian leher. Belum diketahui dengan pasti akan kronologi pembunuhan ini. (man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar