Peristiwa

Video Viral

Perempuan Cantik yang Mandi di Atas Sepeda Motor Hanya Disanksi Moral

Dua perempuan cantik dan seksi mandi di atas sepeda motor dalam video permintaan maaf. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Setelah dimintai klarifikasinya, kedua perempuan cantik dan seksi yang vodeonya viral mandi di atas sepeda motor, IC dan AA, diminta membuat video permintaan maaf. Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Boby Zulfikar menegaskan, sanksi moral dinilai lebih berat dari tilang.

“Sebagai sanksi moral, kedua wanita ini kita mintai membuat video klarifikasi dan langsung kita beri pembinaan di Polres Mojokerto. Tadi saat di Polres Mojokerto keduanya kita tanya, alasan mereka apa membuat video tersebut. Dan keduanya menjawab hanya mencari sensasi belaka,” ungkapnya, Jumat (13/12/2019).

Masih kata Kasat, pihaknya tidak menjatuhkan hukuman tilang terhadap aksi kedua perempuan tersebut. Namun sanksi yang diberikan kepada keduanya hanya bersifat moral, yakni membuat video klarifikasi. Video permintaan maaf berdurasi 39 detik itu dibuat usai keduanya dimintai klarifikasi.

Dalam video tersebut, IC mengenakan kaos warna putih bertuliskan Levis dan adiknya AA memakai baju lengan panjang warna hitam mendatangi Satlantas Polres Mojokerto, Jumat (13/12/2019). Keduanya kemudian diminta klarifikasi dan membuat video permintaan maaf. “Saya rasa sanksi moral dari masyarakat lebih berat ketimbang hanya ditilang,” tegasnya. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar