Peristiwa

Perempuan Cantik Mengapung di Sungai Brantas Mojokerto Gara-gara Ini

Korban berhasil dievakuasi dari Sungai Brantas.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai Brantas tepatnya bawah Jembatan Ngrame, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto merupakan warga Krian, Sidoarjo. Korban pergi dari rumah karena ada persoalan asmara.

Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi mengatakan, dari keterangan pihak keluarga, korban atas nama Elsa Safira (21) warga Kelurahan Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. “Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke UPTD Puskesmas Prambon, Sidoarjo,” ungkapnya, Minggu (12/9/2021).

Setelah berhasil dievakuasi dari Sungia Brantas ke atas tanggul sungai, lanjut Kapolsek, korban dilarikan ke Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Dengan dibonceng menggunakan sepeda motor, korban dievakuasi dan tak lama pihak keluarga korban datang ke UPTD Puskesmas Prambon.

Evakuasi dari Sungai Brantas Mojokerto

“Menurut keterangan dari Ibu kandung korban, korban mengalami depresi akibat permasalahan asmara. Pada hari Sabtu, sekira pukul 15.00 WIB kemarin, korban pergi dari rumah dan sempat ditanya oleh ibunya hendak pergi kemana, korban menjawab akan pergi ke rumah temannya dengan jalan kaki,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, setelah menjalani perawatan di UPTD Puskesmas Prambon, korban dirujuk ke Rumah Sakit YAPALIS Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo guna untuk perawatan lebih lanjut. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar