Peristiwa

Perbaiki Wifi, Kades di Mojokerto Tewas Tersengat Listrik

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Kepala Desa (Kades) Sumberagung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto tewas tersengat aliran listrik, Rabu (17/6/2020). Korban Bahrudin (53) tewas setelah memperbaiki wifi yang tiangnya menyentuh kabel listrik.

Kapolsek Jatirejo, AKP Hendro Susanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.30 WIB. “Saat itu korban bersama dua saksi sedang memperbaiki wifi dengan posisi korban di lantai II, sementara dua saksi berada di atap lantai II,” ungkapnya.

Masih kata mantan Kasat Narkoba Polresta Mojokerto ini, setelah antena dicabut kemudian tiang antena diturunkan oleh salah saksi yang berada di atas atap. Saksi yang lain memegang bagian tengah tiang antena, sedangkan bagian bawah diterima oleh korban.

“Pada saat itu, tiang antena bagian atas menyentuh kabel listrik yang melintas di atas rumah korban. Sehingga kabel listrik tersebut menyetrum korban dan mengakibatkan korban meninggal di tempat. Sementara saksi terpelanting ke genteng dan mengalami luka ringan,” katanya.

Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, namun nyawa korban tak berhasil diselamatkan. Barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian berupa satu buah tiang antena wifi yang terbuat dari besi dengan panjang 6 meter.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar