Peristiwa

Perbaiki Pembatas Tambak, Warga Dukun Gresik Malah Meninggal Dunia

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Darmo (55), warga asal Desa Baron, Kecamatan Dukun, Gresik. Baron lelaki lansia itu, meninggal dunia saat memperbaiki pembatas tambak pundung milik Ilman di Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sudjito menuturkan, meninggalnya korban atas nama Darmo bermula saat pemilik tambak Ilman, datang dengan tujuan melihat korban karena diberi tugas memperbaiki pembatas tambak. “Sewaktu diberi tugas memperbaiki pembatas tambak. Pemilik tambak Ilman kaget melihat korban sudah meninggal di tepi tambak,” tuturnya, Senin (21/12/2020).

Masih menurut Sudjito, sebelum korban ditemukan meninggal dunia. Sehari sebelumnya, korban mengeluh sakit kepada rekannya Amin. Bahwa kepalanya pusing. “Korban memang punya riwayat penyakit tekanan darah tinggi, dan di tubuhnya tidak ditemukan luka sebagai penyebab kematian,” ujarnya.

Terkait dengan kejadian ini lanjut Sudjito, pihak keluarga korban mengikhlaskan serta tidak bersedia dilakukan autopsi. “Pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak mau ada autopsi karena sudah mengikhlaskan,” paparnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas Puskesmas Ujungpangkah. Selanjutnya, diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU). [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk