Peristiwa

Perangi Covid-19, Mpoin Serahkan Bantuan 15 Tangki Air Anti Virus ke Pemkab Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang terus berupaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Mulai dari sosialisasi pencegahan, hingga penyemprotan disinfektan. Kali ini pemkab Jombang menerima bantuan 15 tangki air anti virus mpoin.

15 Tangki air anti virus ini merupakan program Gerakan Mpoin Peduli PT Bangun Indopralon Sukses bekerja sama dengan Chandra Asri Petrochemical yang langsung diterima Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab beserta jajarannya di ruang Swagata Kantor Bupati Jombang.

Menurut Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, Pemkab Jombang saat ini sedang membutuhkan tangki air mpoin, tidak hanya untuk rumah sakit tapi rumah tangga juga sangat perlu, karena tangki air anti virus ini dapat membantu pencegahan virus dan bakteri. Semoga dengan kehadiran Tangki air anti virus dapat membantu masyarakat Jombang terbebas dari virus corona.

“Alasan bantuan ini adalah karena kami merasa tangki MPOIN plus anti virus ini sangat penting di saat2 pandemi seperti ini,” ungkap Direktur Utama Mpoin Christian Purnomo, dalam keterangan tertulis yang diterima beritajatim.com, Jumat (24/4/2020).

Tidak hanya karna cuci tangan butuh air bebas virus dan bakteri, tapi kami melihat penting nya tangki air anti virus mpoin untuk kegiatan sehari-hari seperti mencuci buah dan sayuran, sikat gigi dan berkumur, mencuci alat makan seperti piring, sendok, garpu dan gelas. Saat air kran melewati tangki mpoin plus maka masyarakat akan aman untuk makan buah dan sayuran yg dicuci lewat air kran.

Berbeda dengan masyarakat yang menggunakan air kran ataupun air tanah dari sumur. penggunaan air kran atau air sumur yang belum terjamin mutunya mengandung bakteri. Bahkan bakteri tertentu seperti Clostridium botulinum ini masih bisa hidup diatas suhu 100 derajat Celcius.

Jadi baru bisa dikonsumsi ketika  dinyatakan bersih dan aman. Demikian juga saat makan menggunakan sendok garpu dan piring yang dicuci dengan air kran, sikat gigi dan berkumur kamu harus memastikan bahwa airnya aman.

Untuk itulah sangat perlu menggunakan tangki air anti virus Mpoin, agar ketika mencuci, berkumur dan mandi terbebas dari virus bakteri.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar