Peristiwa

Penyelidikan, Polresta Mojokerto Datangkan Tim Labfor Polda Jatim

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto. [Foto: Misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Satreskrim Polresta Mojokerto berencana mendatangkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur ke lokasi kecelakaan kerja di PT Energi Agro Nusantara (ENERO) Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg. Menyusul adanya tiga korban tewas dan dua selamat.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek mengatakan, pihaknya baru melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait dengan kecelakaan kerja yang terjadi di PT ENERO. “Kami sedang mendatangkan Labfor. Kronologi belum bisa kami sampaikan, nanti dulu. Semua sedang bekerja di sana,” ungkapnya, Sabtu (11/4/2020).

Masih kata Kapolresta, ada tiga pekerja meninggal dan dua korban selamat. Dua korban selamat masih menjalani perawatan di IGD RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Selain melakukan olah TKP dan mendaftarkan Labfor, pihaknya juga meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kemungkinan laka kerja. Dua korban selamat di IGD masih syok. Kami masih menunggu hasil olah TKP dan penyelidikan, nanti kami akan jelaskan. Masih di lapangan semua sekarang. Saksi kunci masih belum bisa di periksa, masih syok (dua korban selamat, red),” jelasnya. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar