Peristiwa

Penyeberang Jalan Tewas Disambar Motor

Jasad korban kecelakaan ditutup karpet merah di Jl Raya Mangu, Gadingmangu, Senin (4/5/2020).

Jombang (beritajatim.com) – Seorang penyeberang jalan meninggal setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai anak di bawah umur di Jl Raya Mangu, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang, Senin (4/5/2020). Korban bernama Maimunag (55), warga setempat.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika RA (15), warga Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 3208 FAB. Dia meluncur dari arah utara.

Mendekat lokasi kejadian, pelajar ini diduga kurang memperhatikan keadaan. Padahal ada seorang wanita yang sedang berjalan kaki menyeberang jalan. RA menyadari hal itu ketika posisi sudah dekat. RA tak bisa menguasai keadaan, tabrak pun tak terhindarkan.

Sepeda motor yang ia kendarai menyambar tubuh pejalan kaki tersebut. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya memberikan pertolongan. “Korban meninggal di lokasi dengan sejumlah luka. Penyebab kecelakaan, karena pengendara motor kurang memperhatikan keadaan,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar