Peristiwa

Penumpang KMP Gilimanuk Nyebur di Selat Bali, Hilang

Banyuwangi (beritajatim.com) – Seorang penumpang Kapal Motor Gilimanuk 1 hilang di Selat Bali. Korban diduga sengaja menceburkan diri ke laut saat sedang melakukan perjalanan dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi menuju Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana-Bali.

Menurut Koordinator Basarnas Banyuwangi Rizky Putra Buana, pihaknya mendapat laporan orang hilang pada Pukul 21.00 WIB, Senin (04/11/2019). Pihaknya kemudian berkordinasi dengan Basarnas Jembrana-Bali untuk melakukan penyisiran dan pencarian. “Sudah mulai tadi malam tim Basarnas Jembrana sudah bergerak menyisir perairan untuk mencari korban,” katanya, Selasa (05/11/2019).

Basarnas telah mengantongi identitas korban. Dia adalah Dominggus Tranggono penumpang Bus Jawa Indah asal Jakarta yang melakukan perjalanan menuju Sumba, Nusa Tenggara Timur. “Identitas sementara demikian, hingga kini kita masih mencari keberadaan korban,” pungkasnya.

Belum diketahui penyebab maupun alasan hilangnya penumpang tersebut. Akan tetapi, kuat dugaan korban sengaja menceburkan diri ke laut. (rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar