Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pensiunan Guru yang Meninggal di Hutan Punya Riwayat Hipertensi

Pihak keluarga jenazah pensiunan guru yabg ditemukan di hutan Ngawi saat berada di ruang jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi, Kamis (25/8/2022)

Ngawi (beritajatim.com) – Hasil visum luar terhadap jenazah Buysro (64) warga Desa Keduwul, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur yang ditemukan meninggal di hutan Ngawi terungkap. Polisi menyebut tak ada tanda kekerasan di tubuh pria pensiunan guru itu.

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi Iptu Basuki Rakhmad mengungkapkan, pihak keluarga Buysro sudah sampai di Ngawi pada 25 Agustus 2022 sekitar pukul 15.30 WIB. Dari keterangan pihak keluarga, Buysro memiliki riwayat hipertensi atau darah tinggi.

“Pihak keluarganya juga menunjukkan ada kartu berobat. Dan ada riwayat sakit. Diduga kuat saat itu kambuh sehingga mengakibatkan korban meninggal,” kata Basuki, Kamis (25/8/2022)


Untuk kendaraan korban, lanjutnya, pihak keluarga tak melihat secara jelas saat Buysro keluar menggunakan motor. Sehingga, ada kemungkinan jika korban tidak membawa motor untuk menuju wilayah Ngawi dari Lamongan. Atau, jika memang membawa motor mungkin dititipkan di lokasi yang dekat terminal.

Basuki tak menjelaskan lebih rinci terkait keberadaan dompet korban yang mungkin saja dibawa. Dia hanya mengungkapkan bahwasannya tak ditemukan dompet di lokasi ditemukannya jenazah Buysro di jalan hutan Desa Bangunrejo Kidul. Menurut Basuki, pihak keluarga juga tidak meminta autopsi. “Mereka sudah menerima kematian korban sebagai musibah. Jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Sebelumnya diwartakan, Buysro ditemukan meninggal dunia oleh pedagang sayur di pinggir jalan hutan Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi. Tak ada identitas di sekitar lokasi dan di tubuh korban hingga akhirnya polisi menggunakan inafis portable system (IPS) untuk memindai sidik jari korban dan ditemukan kalau dia adalah warga Lamongan. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev