Peristiwa

Penonton dan Pemain Balapan Liar Diangkut Polres Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ratusan motor milik peserta dan penonton balapan liar di eks Exit Tol Porong terjaring petugas gabungan dari Satuan Sabhara dan Satlantas Polresta Sidoarjo.

Baik pemain maupun penonton balapan liar yang berdalih ngabuburit itu, semuanya diangkut ke atas truk yang jumlahnya belasan kendaraan.

Pemain maupun penonton balapan liar tak bisa meloloskan diri karena area sudah di kepung oleh petugas. Semua pemilik motor juga digiring ke halaman eks Mapolresta Sidoarjo, di Jalan Kombes Pol Duriyat.

Di eks Mapolresta Sidoarjo, para pelanggar di data satu persatu oleh petugas. Mereka semuanya diminta duduk dengan model physical distancing atau berjarak hingga memenuhi halaman eks Mapolresta Sidoarjo.

“Kegiatan mereka mengganggu dan meresahkan masyarakat,” kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar,  Sabtu (16/5/2020).

Motor para pemain dan penonton balapan liar, untuk sementara disita di halaman eks Mapolresta Sidoarjo.

Polisi juga tak akan membiarkan kendaraan bisa lolos tanpa adanya kelengkapan surat sah kendaraan dan standart kendaraan. Polisi juga akan melakukan pembinaan dalam kasus ini. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar