Peristiwa

Penjualan Offline Masih Mendominasi Di Las Vegas Mobile Store

Surabaya (beritajatim.com) – Disaat penjualan gadget online terus meningkat ternyata distributor gadget offline pun tetap tumbuh. Sebab penjualan online hanya banyak digunakan untuk gadget segmen midle low. Sedangkan untuk gadget mahal masih banyak menggunakan penjualan offline.

Hal ini terjadi di Las Vegas Mobile Store, distributor smartphone asal Surabaya yang mengaku bekerja sama dengan platform penjualan online dan pengambilan gadget dilakukan di toko mereka, Las Vegas Mobile Store.

“Kami juga punya situs penjualan online tapi biasanya transaksi yang terjadi di bawah 5 persen. Sisanya masih suka transaksi di toko,” ungkap Direktur Utama Las Vegas Mobile Store, Herry Ramba, disela pameran Vegas Gadget Vaganza 2019 di Royal Plaza di Surabaya, Senin (2/12/2019) kemarin.

pasar Surabaya dan juga Jatim, penjualan gadget lewat toko offline memiliki potensi yang besar. Pasalnya, konsumen di daerah ini masih ingin merasakan pengalaman langsung dengan gadget yang hendak mereka beli.
Untuk memenuhi kebutuhan itu Herry menguangkapkan, pihak sengaja menggelar pemeran gadget terbesar di wilayah Jatim sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Dengan adanya pemeran gadget ini, Herry berharap transaksi penjulan gadget secara offline bisa tinggi.
Selain itu, pihaknya juga memperluas jaringan bisnisnya dengan penetapan 17 17 outlet yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan di Surabaya dan membuka satu outlet lagi di Gresik.

“Harapan kami dalam pameran ini mampu meningkatkan nilai transaksi penjualan. Target kami selama pemeran yang berlangsung selama satu minggu ini bisa menjualan 1.500 unit dengan berbagai merk Smartphone. Terget ini penjualan ini naik dibanding event tahun sebelumnnya yang hanya mampu meraih penjulan 1.300 unit. ,” ujarnya.
Selain itu pula, Herry menyebutkan, pihaknya optimistis target penjualan tahun ini akan tercapai karena biasanya akhir tahun banyak masyarakat berbelanja gadget.

“Dan salah satu yang menarik pengunjung kami menyediakan doorprize utama yakni Honda Brio serta sepeda motor dan hadiah menarik lainnya setiap tahunnya. Kami berharap di usia Las Vegas ke 10 tahun ini akan membuat pelanggan kami tetap setia,” tandasnya.[rea]

 

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar