Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Penjual Roti Terlindas Gandengan Truk di Jalur Pantura Tuban, Begini Kondisinya

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor yang merupakan penjual roti keliling mengalami kecelakaan lalu lintas dengan terlindas bagian bekalang gandengan truk tangki gandeng di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (10/12/2021).

Akibat kejadian kecelakaan itu penjual roti keliling kondisi beberapa bagian tubuhnya mengalami luka parah dan membuat korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Korban diketahui bernama Idayat (52), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian kecelakaan maut yang menimpa penjual roti keliling itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi (Nopol) S 3026 IX. Korban berjalan dari arah barat menuju timur dengan membawa gerobak untuk berjualan roti keliling.

“Sepedahnya itu dari barat, berada di sebelah kiri truk gandeng itu,” terang Yanto, salah satu warga yang mengetahui kejadian kecelakaan itu.

Ketika korban berusaha mendahului kendaraan truk tangki gandeng dengan Nopol S 9863 UR yang juga berjalan dari arah barat itu korban tiba-tiba jatuh. Posisi korban jatuh persis di tengah-tengah gandengan truk yang dikemudikan oleh Setyo Adi Pranoto (39), warga Kota Malang.

Akibatnya korban dan motornya yang jatuh dibawah kendaraan tangki dengan muatan berat itu langsung terlindas ban sebelah kiri tangki gandengan itu. Hal tersebut membuat korban mengalami luka parah dan diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian perkara.

“Saya taunya ada suara brak gitu. Terus saya lihat spion ternyata ada korban itu jatuh, kemudian saya langsung menepi dan berhenti,” ungkap Setyo Adi Pranoto, pengemudi kendaraan trug gandeng tangki yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi langsung melalukan evakuasi jenazah korban yang kondisi sebagian tubuhnya hancur itu. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Koesma Tuban untuk menjalani visum dan juga menunggu pihak keluarga korban.

“Untuk korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Selanjutnya kita telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan ini,” ungkap IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.[mut/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar