Peristiwa

Penjaga Rumah Villa Bukit Mas Surabaya Ditemukan Meninggal

Petugas saat mengevakuasi mayat Soleman diatas kasur

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Villa Bukit Mas, Dukuh Pakis, Surabaya dihebohkan dengan penemuan jenazah Soleman Malo (55) asal Sumbawa Barat yang bekerja sebagai penjaga rumah pada Selasa, (14/09/2021).

Jenazah Soleman pertama kali ditemukan oleh Herlina yang merupakan rekan korban. Ia sempat melihat Soleman masuk kedalam kamarnya pada Senin malam untuk beristirahat.

“Saya sempat melihat, terus dia ya pamitan kalo badannya ga enakan Senin malam kemarin mas,” Ujar Herlina.

Setelah melihat Soleman pamit untuk istirahat, Herlina memutuskan untuk pulang ke rumahnya di jalan Kembang Kuning. Keesokan harinya, ia pun kembali untuk bekerja pada siang hari. Saat didepan pagar ia melihat pagar sedang digembok. Lalu ia mencoba menggunakan bel rumah, karenadipikirnya Soleman sedang tidur siang.

Tak digubris, Ia pun memutuskan untuk menelpon Soleman agar membukakan pagar. Sayangnya, telepon itu tidak pernah diangkat karena Soleman sudah meninggal dunia.

“Perasaan saya ndak enak jadi Saya minta tolong penjaga perumahan disini untuk ndobrak pager sama pintu, pas masuk sudah meninggal,” Imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Iptu Aman Hasta selaku Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis menjelaskan bahwa pihak inafis dan petugas puskesmas tidak menemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

“korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan asam urat sehingga bisa dibilang kematiannya bukan karena ada kekerasan,” Ujar Aman Hasta saat dikonfirmasi¬†beritajatim.com.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan akan diserahkan ke pihak keluarga. (ang/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar