Peristiwa

Penitip Koper di Depan Safira Salon Mojokerto Lelaki Berlogat Jawa Halus

Lokasi penemuan koper di depan Safira Salon.

Mojokerto (beritajatim.com) – Koper warna putih yang ditinggalkan di depan Safira Salon di Brawijaya Dusun Ketok, Desa Tunggal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto diduga milik seorang laki-laki yang berlogat Jawa halus. Hal itu berdasarkan keterangan anak penjual gado-gado depan Safira Salon.

Safira mengatakan, yang menitipkan koper warna putih tersebut seorang laki-laki memakai baju abu-abu. “Ngaku dari Banyuwangi. Umur 21-22 tahun, divbawah 25 tahun, masih muda, kurus, tidak sampai 170 cm tingginya dan pakai kopiah,” ungkapnya, Selasa (6/4/2021).

Pemilik turun dari mobil dan pamit sembari menitipkan koper miliknya. Dia berjalan kaki ke arah barat. Sampai Tim Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim datang ke lokasi, koper tidak diambil.

Mbak kulo titip koper niki inggih. Kulo ke sana sebentar nggih sambil tangan menunjukkan arah barat pakai bahasa Jawa halus. Tidak bilang apa-apa cuma bilang nitip koper. Dilaporkan ke RT terus ada polisi patroli dipanggil ibu. Tidak sempat dibuka karena takut dan koper ada sandinya,” ceritanya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar