Peristiwa

Pengunjung Warung Kopi di Mojokerto Meninggal Mendadak Usai Pesan Wedang Gula

Petugas mengevakuasi pengunjung warung kopi yang meninggal mendadak dengan menggunakan APD lengkap. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengunjung warung kopi di Jalan Raya Kemlagi, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Rabu (22/7/2020) meninggal mendadak. Korban meninggal usai memesan wedang gula bersama seorang temannya.

Pria yang menggunakan tongkat untuk berjalan ini diketahui bernama Sodig (63), kelahiran Jombang dengan alamat Balikpapan, Kalimantan Timur. Sekira pukul 13.00 WIB, korban datang ke warung kopi milik Arwiti (36) bersama seorang teman memesan wedang gula dan kopi.

“Orang dua itu datang, terus ngomong. Mbak minum kopi sama wedang gulo. O iya pak saya bikinkan, saya jawab gitu. Keduanya ngobrol tak lama kemudian, dia tersedak dan pingsan. Tadinya mau dibawa masuk ke dalam, tapi saya gak mau,” ungkap pemilik warung kopi, Artiwi.

Ia takut jika korban terkena virus corona sehingga ia meminta agar korban diangkat dari dalam warung kopi ke samping warung. Korban diketahui datang ke warung kopi bersama temannya menggunakan sepeda motor berwarna hitam milik korban.

Sementara itu, Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi, memastikan korban meninggal mendadak lantaran penyakit bawaan yang diderita. Ini berdasarkan informasi dari teman korban yang pada saat itu sedang bersama korban untuk pesan kopi dan wedang gula.

“Keterangan dari dokter juga menyebut korban diindikasikan kena serangan jantung sehingga meninggal mendadak. Jadi usai minum minuman pesanannya, korban mendadak kejang dan tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal,” jelasnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, empat orang relawan mengevakuasi jenazah korban menggunakan ambulance PMI Kota Mojokerto. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar