Peristiwa

Pengendara Vario Meninggal Kecelakaaan di Jenu Tuban

Lokasi kecelakaan tunggal pemuda tewas di jalan Soekarno-Hatta, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.[foto-M Muthohar]

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pemuda pengendara sepeda motor Vario mengalami kecelakaan tunggal di jalan Soekarno-Hatta tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban hingga akhirnya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (30/3/2021) malam.

Pemuda yang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan itu diketahui bernama Yusup Fahmi (20), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Korban diketahui oleh pengendara lainnya dengan posisi terjatuh di jalan raya yang kondisinya gelap lantaran lampu penerangan jalan tidak menyala.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalan yang sepi dan gelap itu pertama kali diketahui oleh seorang pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Yang mana saat itu terlihat sepeda motor Vario korban dengan nomor polisi (Nopol) S 4714 FC tergeletak di pinggir jalan sebelah barat.

“Pertama kali diketahui oleh saksi korban sudah dalam posisi terjatuh seperti itu. Kemudian langsung dilaporkan kepada petugas,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Petugas kepolisian dari jajaran Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan tersebut langsung datang di lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut. Selanjutnya, anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban itu langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah pemuda yang mengalami kecelakaan itu dan dibawa ke rumah sakit.

Lokasi kecelakaan tunggal pemuda tewas di jalan Soekarno-Hatta, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.[foto-M Muthohar]
“Akibat dari kejadian kecelakaan itu, korban meninggal dunia di TKP,” tambahnya.

Dari hasil proses olah TKP, kejadian kecelakaan tunggal yang dialami oleh Yusup Fahmi itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Vario warna hitam yang berjalan dari selatan ke utara. Pada saat sampai di sekitar TKP yang jalannya gelap itu, diduga korban terjatuh lantaran terdapat jalan yang mengalami kerusakan.

“Dari hasil olah TKP memang diduga korban jatuh sendiri, karena tidak ditemukan bekas benturan dengan kendaraan lain. Kondisi jalan gelap dan di situ ada lubang jalan, diduga korban yang berjala dengan kecepatan agak kencang terpelanting sendiri dan jatuh,” papar IPDA Eko Sulistyo.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang telah melakukan olah TKP kemudian mengamankan barang bukti sepeda motor korban untuk dibawa ke Polres Tuban. Yang mana berdasarkan informasi saat itu korban akan menjemput suadaranya di terminal baru Tuban.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar