Peristiwa

Pengendara Sepeda Motor di Mojokerto Meninggal Tertabrak Mobil

images
Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Hanya berjarak 3,5 jam, kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal dunia di wilayah hukum Polres Mojokerto kembali terjadi. Kali ini dialami korban pengendara sepeda motor di Jalan Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Korban Muhammad Bayu Afandi (20) warga Dusun Sukorejo RT 5 RW 3, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax nopol S 6953 RI. Korban berjalan dari arah timur ke barat atau dari Pasuruan ke Mojosari.

Korban bermaksud mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari sisi sebelah kanan. Namun sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke arah kanan atau utara secara bersamaan mobil sedan Honda Mobilio nopol S 1874 VB melintas dari arah barat ke timur.

Akibatnya, mobil sedan Honda Mobilio S18 74 VB yang dikemudikan Suyadi (50) warga Perum Griya Permata Meri Blok a3/38, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto menabrak korban. Korban yang mengalami luka parah, dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar.

foto/ilustrasi

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan, pengendara sepeda motor meninggal di RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. “Korban meninggal saat menjalani perawatan,” ungkapnya, Sabtu (3/10/2020).

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar