Peristiwa

Pengendara Ojol Tabrak Trotoar dan Kepala Terbentur Pot Bunga

Foto caption : Jenazah pengemudi ojol yang meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Margorejo, Surabaya, Senin (30/9/2019).(istimewa)

Surabaya, (beritajatim.com)- Diduga kelelahan bekerja keliling antar jemput pesanan dan penumpang, Eli Haryowibowo (47) pengendara ojol menabrak trotoar di Jalan Margorejo, Surabaya, Senin (30/9/2019).

Insiden itu pun menewaskannya seketika di lokasi kejadian. Eli diketahui memakai kendaranan Revo Hitam Biru nopol L 5215 AI ini pun sempat jadi tontona warga sebelum dievakuasi tim PMI Surabaya dan BPB Linmas Surabaya.

“Tadi saya liat dia itu jalan gak kenceng juga,” jelas Suryanto (56) warga sekitar yang melihat kejadian perkara.

“Nah tiba-tiba dia itu oleng ke kiri dan nabrak trotoar. Sampai akhirnya korban terpental dan kepala mengenai pot bunga,” lanjutnya.

Usai menabrak trotoar Suryanto pun mendengar ada suara hantaman kendaraan. Karena meoihat ada motor tergeletak di pinggir jalan, warga pun lantas mendatangi lokasi kejadian. Tak selang lama ada yang melaporkan insiden ini ke coment centre 112.

“Selanjutnya karena dicek sudah meninggal kita pun tutupi jenazah dengan apa adanya,” lanjut lelaki paruh baya ini.

Menurut petugas BPB Linmas, korban di ketahui beralamat di Jalan Kendang Sari YKP Blok G/155, Surabaya. Jenazah korban pun dibawa ke kamar mayat RS Soetomo menunggu pihak keluarga mengambil jenazah.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar