Peristiwa

Pengendara Motor Trail Terlindas Truk di Jalur Tengkorak Balben Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jalur tengkorak kawasan Kemangsen Kecamatan Balongbendo kembali meminta korban. Seorang pengendara motor trail tewas setelah terlindas dump truk, Senin (29/6/2020).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor trail jenis honda tidak bernopol itu melaju dari arah Mojokerto ke Krian. Saat di lokasi, motor tersebut mendahului dump truk Nopol L 9276 UY dari sisi kiri.

Saat mendahului dump truk yang dikemudikan Andhika Pratama (19) warga Dusun Nglajur RT 28/7 Tugusumberjo Kec. Peterongan Kab. Jombang itu, di depannya ada motor lain.

“Saat menyalip pengendara motor trail menabrak sepeda motor yang ada di depannya dan akhirnya terjatuh ke kanan, kemudian korban terlindas roda belakang dump truk hingga meninggal di tempat kejadian,” kata Wahono saksi mata di lapangan.

Petugas Laka Lantas Polsek Balongbendo yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Pihak kepolisian kesulitan untuk mengidentifikasi korban, karena tidak ditemukan kartu identitas  apapun pada tubuh korban dan juga sepeda motor korban tidak ada plat nomornya.

“Korban Mr X telah kita evakuasi ke rumah sakit Anwar Medika untuk dilakukan visum. Sementara identitas korban belum diketahui,” terang petugas Laka Lantas Polsek Balongbendo Bripka Slamet Widodo.

Polisi juga telah mengamankan kendaraan yang terlibat untuk dijadikan barang bukti,  jenazah telah dibawa ke kamar mayat RS Anwar Medika.

Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar